Assalamu'alaikum Wr. Wb....

APAKAH ANDA TAHU 
Bagaimana cara MENGHASILKAN UANG melalui handphone Anda hanya dengan memindahkan PENGELUARAN RUTIN Anda ke Teknologi PayTen Ustadz Yusuf Mansur?
Jika ya, sekarang Anda sudah menemukan cara yang Tepat dan Teruji, yang bisa Merubah Masa Depan Anda. 


Syarat utama ikut bisnis ini adalah
"Memiliki Handphone"
Jika syarat ini sudah dipenuhi, mari kita pelajari syarat berikutnya

PERHATIAN UNTUK ANDA..!!!
Jika Anda serius ingin sukses bisnis ini saran saya sebaiknya Anda tunda sejenak aktivitas online Anda yang lain untuk saat ini, dan kosongkan sesaat pikiran Anda agar bisa mempelajari informasi berharga ini.

Ok, mari kita mulai pelajari Bisnis Dahsyat ini....
Sebelumnya perkenalkan identitas saya;
IRVA HERVIANA SAUTAQI
[Leader Paytren]
WhatsApp : 0813 8823 4027

Dengan niat mulia dan ikhlas ijinkan saya memperkenalkan Bisnis Terbaru Ustadz Yusuf Mansur kepada Anda...

"Bisnis TRENI - PT. Veritra Sentosa International" 

Jika Anda Sudah Mendapatkan Kepuasan Hidup yang Serba Praktis dan Puas dengan penghasilan Anda saat ini, Anda boleh abaikan penawaran ini.

SAATNYA DAPATKAN KEHIDUPAN YANG SERBA PRAKTIS, SERBA MANFAAT, DAN SERBA BAHAGIA MENDAPATKAN PENGHASILAN FANTASTIS, HANYA DENGAN MENGGUNAKAN PAYTREN DI HANDPHONE ANDA

Saatnya Anda Hijrah untuk Mengubah Hidup Anda yang Jauh Lebih Bermanfaat, dan Berpenghasilan Fantastis bersama PayTren

COBA ANDA INGAT-INGAT KEMBALI
  • Apakah selama ini anda terbiasa melakukan transaksi atau pembayaran rutin seperti pulsa, paket data, token, tagihan listrik, bayar BPJS, bayar cicilan kendaraan, tiket pesawat dan kereta dan transaksi lainnya ke konter / loket / minimarket?
  • Apakah selama ini anda merasa lelah karena membuang waktu, tenaga untuk keluar rumah dan keluar biaya yang lebih besar untuk melakukan pembayaran rutin anda?
  • Apakah anda sering belanja online untuk membeli barang kebutuhan anda?
  • Apakah selama ini anda menginginkan transaksi yang lebih praktis, lebih hemat dan lebih menguntungkan?
  • Apakah anda ingin menghemat pengeluaran dan memiliki penghasilan menggunakan HP anda?
Kalau Jawaban Anda “YA” maka Anda harus membaca halaman ini sampai selesai…

Bayar-bayar hanya dengan satu sentuhan di Smartphone Anda
Tonton video dibawah ini untuk membantu Anda memahami PayTren


SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP GADGET ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?

“Bisnis Murah Dengan Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah dan Reward Milyaran Rupiah”

Apa itu PAYTREN? 
Paytren bergerak dalam bidang Teknologi Digital Virtual Multipayment.

Teknologi pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, cicilan, tv berbayar, pembelian tiket pesawat, kereta api, bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.

Program-program & teknologi Paytren terus dikembangkan. Saat ini telah hadir Paytren Academy (Sekolah Digital), Paytren Messenger (semacam WhatsApp), Paytren Umrah (Peluang Umrah) Treni Power Penghemat BBM, Paytren Market Place (semacam Tokopedia, Bukalapak, OLX, dll) serta masih banyak project-project Ust. Yusuf Mansur kedepannya.

TRENI adalah Peluang BISNIS MASA KINI dan MASA DEPAN yang memiliki tujuan mulia “BERJAMAAH MEMBELI ULANG INDONESIA”.

Kenapa Ust. Yusuf Mansur Terjun ke Bisnis ini?
Ternyata memang potensi Bisnis Online Payment luar biasa BESAR… Ada perputaran uang besar di bidang online payment, dan ini akan menjadi tren baru di Indonesia bahkan di dunia. 
Dan peluang ini pun menjadi ajang perebutan pasar di Indonesia, sebagaimana dilansir oleh salah satu majalah terkemuka terbitan Indonesia.

Gurihnya bisnis mobile money dan digital payment salama ini hanya dinikmati oleh perusahaan korporasi seperti bank yang tentunya adanya dimiliki para konglomerat bahkan sebagian besar sudah dimiliki orang asing, sehingga yang kaya semakin kaya, si miskin jadi objek saja.

Melalui Bisnis PayTren ini, Ustad Yusuf Mansur ingin mengajak kita yang salama ini hanya menjadi pemakai/pelanggan/konsumen, untuk terjun juga menjadi pelaku. Sehingga kita sebagai pemakai juga merasakan keuntungannya.

Pasar penjualan teknologi PayTren ditargetkan mencapai 10 juta komunitas pengguna ponsel dari 200 juta lebih pengguna ponsel di Indonesia yang ada saat ini. 

Ini merupakan kesempatan dan peluang yang sangat besar bagi anda, dengan tingginya animo masyarakat untuk bergabung terlihat dari jumlah member selama soft launching tengah memasuki angka Setengah Juta Mitra tersebar di seluruh Indonesia.

Terlepas dari ketokohan Ustadz Yusuf Mansur sebagai figur pendiri & pemimpin perusahaan, TRENI dengan produk PayTren-nya telah mampu menjadi alternatif memudahkan transaksi dan sebagai peluang bisnis paling menarik bagi keluarga Indonesia. Anda tidak hanya Berbisnis tapi juga Belajar dan Beramal.

ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG?
  • Peluang bisnis modern dengan prospek bisnis yang cerah di pasar Indonesia yang masih sangat luas untuk dikembangkan;
  • Modal awal sangat terjangkau namun hasil memukau; 
  • Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah;
  • Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg kuat di Indonesia
  • Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia
Tidak Percaya??? 
OK, saksikan video berikut ini agar Anda TIDAK MENYESAL TERLALU DALAM karena meninggalkan Potensi Bisnis yang sangat LUARRR BIASAAA, yang akan memasuki BLUE OCEAN dan RED OCEAN sekaligus...



Bagaimana??
Yakin Anda akan membiarkan peluang bisnis keren ini berlalu begitu saja?
Sahabatku....jaman sudah mulai bergeser ke era digital...itulah kenapa Paytren dihadirkan kahadapan kita saat ini.


Untuk Panduan Detail dan Fast Track menuju sukses di PAYTREN silahkan hubungi saya di :
0813 8823 4027 (WhatsApp)

Wajib Anda Ketahui tentang Misteri Transaksi

Kalau….
Perusahaan yang terjun di bidang Bisnis Payment mendapatkan keuntungan yang luar biasa bisa mencapai Puluhan sampai Ratusan Milyar Setiap Tahunnya. Anda tahu uang itu masuk kemana?
Jelas akan masuk ke kantong mereka. Apakah mereka mau berbagi dengan kita? Jelas TIDAK. Kita hanya dijadikan KONSUMEN saja yang bersedia bertransaksi dengan Sukarela pada Mereka.

Tidak hanya Perusahaan Payment, Tapi….
Perusahaan yang bergerak di Retail dan lain-lainnya pun bergerak di bisnis ini. Anda sadar atau tidak selama ini, kalau setiap Anda berbelanja di Minimarket semisal Indomart atau Alfamart setiap selesai belanja akan ditawari PULSA? Bayar PLN? Dan Lainnya.. Anda merasa sadar diperlakukan seperti itu? Tentunya perlu Anda berpikir kritis, kenapa mereka mau menawarkan pulsa atau pembayaran lainnya? Jawabannya cuman satu, bisnis ini tak perlu modal besar tapi mereka bisa meraih penghasilan Ratusan Milyar setiap Tahunnya. WOOOWW..

Fakta Membuktikan….
Bagi mereka yang melakukan kegiatan Transaksi Rutin minimal setiap bulannya ke Loket atau Jasa Pembayaran lainnya telah melakukan Pemborosan Rp 50.000 sampai Rp 100.000 atau bahkan lebih. Mungkin sadar tidak sadar salah satunya adalah ANDA. YA, Mari kita berpikir. Kita biasa isi pulsa kemana? Atau isi PLN atau pembayaran lain kemana? Pernahkan Anda Hitung berapa besar biaya ADMINnya? Berapa biaya yang dikeluarkan untuk TRANSPORT atau PARKIR? Dan Anda PASTI merasa tidak sadar bahwa WAKTU dan TENAGA Anda yang berharganya Tak Pernah dihitung juga kan? Apakah Anda menghargai WAKTU dan TENAGA Anda dengan sangat TINGGI atau BERHARGA? Jika Jawab “YA” berarti Anda selama ini telah melakukan PEMBOROSAN yang sangat BESAR tiap Tahunnya.

PAYTREN adalah SOLUSI Anda dalam bertransaksi untuk lebih HEMAT, PRAKTIS, dan MENGHASILKAN. Perlu Anda Ketahui bahwa sampai saat ini sudah lebih dari 1,7 Juta Orang sudah menggunakan PAYTREN baik di Indonesia ataupun Luar Negeri. 
Sudah Lebih dari 25 Negara di 4 Benua telah menggunakan PAYTREN. Dan sudah terdapat Kantor Perwakilan di Malaysia, Taiwan, dan Hongkong. Dari itu Semua, Sudah Ribuan Orang sudah menghasilkan INCOME yang LUAR BIASA dari PAYTREN, dan sebagian telah GRATIS melakukan Pembayaran Rutin tiap bulannya, sisanya sudah merasakan MANFAAT dan PRAKTIS-nya menggunakan PAYTREN. Anda akan termasuk yang mana?

JANGAN BERPIKIR TERLALU LAMA, 
SEGERALAH MENGGUNAKAN PAYTREN!! 
SEMAKIN LAMA BERPIKIR, 
SEMAKIN MEMBENGKAK PENGELUARAN ANDA!!

Apakah Bisnis PayTren Ini Sesuai Syariah…?
Alhamdulillah setelah melawati proses yang panjang dan penuh hikmah, diuji dan dikaji oleh para ahli syariah DSN MUI yang sangat ketat, dengan izin Allah PayTren telah mengantongi sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Majelis Ulama Indonesia. Dengan ini Anda dan kita semua memiliki landasan yang kuat untuk membangun bisnis yang sukses dan BERKAH.
Jadi.. tidak ada lagi keraguan keraguan tentang halal-haram Paytren. 



Bahkan para ulama sudah mendukung dan mendoakan untuk kemajuan Paytren


INGAT...!!!
Anda GABUNG ataupun tidak di Bisnis PayTren, tetap saja Anda membutuhkan dan akan menggunakan jasa pembayaran seperti PayTren ini, disadari ataupun tidak....

6 Sumber Income Anda di PayTren
PayTren memiliki Marketing Plan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dijalankan, namun TERBUKTI dapat mendatangkan penghasilan jangka panjang.

Klik Gambar di bawah


DAFTAR SEKARANG
ADA BENEFIT YANG LUAR BIASA UNTUK ANDA YANG DAFTAR PAYTREN BERSAMA PAYTREN MILLIONAIRE TEAM

MODUL
Kami berikan Modul-Modul Pembelajaran dan Panduan dalam menjalankan Bisnis PayTren supaya makin cepat sukses baik dengan ONLINE ataupun OFFLINE yang diberikan oleh Ahlinya di Bisnis PayTren (Best Sponsor PayTren Nasional) sehingga menjadikan Anda seorang Ahli Bisnis PayTren

E-BOOK
Kami siapkan bagi Anda Ebook – Ebook sebagai media pembelajaran Mandiri dalam menjalankan Bisnis PayTren baik secara ONLINE ataupun OFFLINE yang mana akan membuat Anda Mahir dalam Bisnis PayTren semisal Facebook Marketing, Teknik Closing, Copywriting, dan lainnya

TOOLS
Kami Siapkan Bagi Anda sebuah Website Proffesional GRATIS dengan nama sesuai pilihan Anda dengan fasilitas Email Autoresponder dan SMS Autoresponder sehingga membuat Anda menjadi mahir dalam ONLINE

PRIVATE GROUP
Kami berikan Grup atau Kelas Digital Marketing atau Kelas Pembelajaran untuk panduan dan sharing dalam menjalankan Bisnis PayTren melalui Facebook, WhatsApp, dan Telegram


“Salah Satu ciri Orang Sukses adalah Ketika menemukan Peluang Bagus dengan Pangsa Pasar yang sangat Luas, Mereka tidak pernah banyak berpikir. Segera Langsung Lari Tangkap Peluangnya!! Tidak mau didahului Orang lain dan menyesal diakhir. Apalagi Bisnis PayTren, Selama Kita masih bertransaksi PayTren akan selalu dibutuhkan semua Orang. Coba Bayangkan, Betapa luar biasanya jika Anda bisa Segera menggunakan PayTren dan jadi bagian Bisnis Anda!!”



Info lebih lanjut hubungi:
IRVA HERVIANA SAUTAQI
0813 8823 4027 (WhatsApp)

---oOo---
Bisnisnya Real Hasil Juga Real dan InsyaAllah membawa berkah....
Mari kita liat mereka yang sudah berhasil di bisnis PayTren

Klik gambar ini..!!!
Gambar terkait
---oOo---
New UPDATE...

Kerjasama PayTren, GRAB dan KUDO


SULIT DIPERCAYA...
Sudah 1,7 juta lebih yang menggunakan aplikasi PayTren

Bayangkan, hanya dengan satu aplikasi, hidup anda akan dibuat mudah.
SEMUA ADA DI GENGGAMAN... 
Ya.. semua tinggal klik tombol keyboard di hape Anda, nggak perlu buang waktu dan ongkos transfortasi. 

Kini sudah hadir Versi Terbaru.. Paytren 5.0
  • Mau bayar Listrik
  • Mau bayar Pajak Motor, Pajak Mobil dan PBB
  • Mau Beli Pulsa / Kuota Internet 
  • Mau bayar Telp/Speedy/PDAM
  • Mau beli Tiket Pesawat / Kereta Api / Kapal Laut
  • Mau Transfer/Cash Out ada Fasilitas DOMPET PayTren
  • Mau bayar TOL ada Fasilitas TolTren
  • Mau Investasi Syariah ada Fasilitas FINTREN (Financial Treni)
  • Mau Pinjaman ada Fasilitas PINJAMAN Syariah 
  • Mau Jual Beli Logam Emas, ada Fasilitasnya
  • Mau Chatting ada Fasilitas PayTren Messenger 
  • Mau Kartu ATM dan Mesin ATM ada Fasilitas Bisnis

FASILITAS KEMUDAHAN BERTRANSAKSI INI, SEMUANYA DIRANGKUM DALAM SEBUAH APLIKASI YANG DINAMAKAN "PayTren" DAN BERADA DALAM GENGGAMAN ANDA

Dengan investasi sekali Anda akan mendapatkan kemudahan, penghematan dan keuntungan seumur hidup dan bisa diwariskan. 
Keuntungan ini bukan untuk Anda yang KEBANYAKAN MIKIR, tapi bagi mereka yang punya KEBERANIAN mengambil KEPUTUSAN MENGAMBIL TINDAKAN... TANPA TAPI..TANPA NANTI

So.. Kalo bukan sekarang, KAPAN LAGI?

Silahkan Download dulu Aplikasinya.
(Klik gambarnya) 

PayTren (Official Apps) 
Aplikasi ini yang sekarang masih digunakan untuk melakukan transaksi bayar-bayar.

PayTren 5.0 Beta
Aplikasi yang sedang dipersiapkan dengan tagline Connecting Your Live

Paytren Academy
Aplikasi penyedia e-book, tempat menimba ilmunya para mitra PayTren


BelanjaQu
Aplikasi Market Place Mitra PayTren, disini kita bisa belanja sekaligus buka toko online (GRATIS)


Untuk Proses AKTIVASI silahkan hubungi Leader Anda 
IRVA HERVIANA SAUTAQI
0813 8823 4027 (WhatsApp)
Irva Herviana Sautaqi. Diberdayakan oleh Blogger.